Keritang Siap Luncurkan Layanan Administrasi Secara Online


Keritang.Desa.id - Tembilahan, Desa Keritang mengikuti pelatihan input data Website dan Aplikasi Layanan Desa yang diikuti oleh delapan  kecamatan di kabupaten Inhil, salah satunya adalah kecamatan kemuning (Desa Keritang).

Pelaksanaan bimtek tersebut  di laksanakan di hotel Harmona inn pada hari Jum'at 01 s/d minggu 03 desember 2023, Bimtek di laksanakan oleh PT MEDIA GEMILANG INDRAGIRI dan Bimtek tersebut di buka langsung oleh Sekretaris Dinas PMD Syafruddin KH, Inhil.

Dalam sambutan Sekretaris DPMD Inhil menjelaskan bahwa Bimtek ini di lakukan guna untuk meningkat kan pengetahuan desa terkait dengan penting nya website desa dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, agar masayrakat bisa mengetahui kegiatan desa dan mendapat pelayanan yang lebih mudah cepat tanpa datang ke kantor desa itu sendiri.

Hal tersebut di benarkan oleh Operator Desa Keritang, Bima Putra pelatihan input data website dan aplikasi layanan desa di lakusanakan oleh PT Gemilang Media Indragiri di Hotel Harmona Inn jum'at (01/12/2023).




Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Keritang berada di kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Keritang merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Keritang